Posko Donasi Untuk Nduga Sudah Buka di Unipa - KERPOST

Breaking

Posko Donasi Untuk Nduga Sudah Buka di Unipa

Seruan Donasi bagi rakyat Nduga / Arnol Halitopo /KERPOST
Manokwari, KERITING POSTForum Solidaritas Mahasiswa Universitas Papua (FSMU) Manokwari  telah membuka Posko donasi untuk Nduga mulai tanggal 4-9 April 2019, bertempat di UKM-KMK Unipa, Manokwari Papua Barat.
Apa lagi Saat ini ribuan rakyat Nduga harus mengungsi tinggalkan halaman rumah mereka.  Melihat situasi ini, Pantasnya warga pengungsi Nduga membutuhkan uluran tangan dari semua pihak untuk memenuhi kebutuhan yang segera dipenuhi oleh masyarakat publik seperti, Makanan, Pakaian (layak Pakai), Alat Makan, perlengkapan Mandi, Alat Tulis (Buku,Pulpen), Tenaga Kesehatan serta kebutuhan lainnya yang segera diperlukan.

Baca :  755 Jiwa Pengungsi dari Masyarakat Nduga Menampung di Lanny Jaya, PMI Kab. Lanny Jaya Memberikan Bantuan


Ratusan Warga Nduga Yang Mengungsi Butuh Makanan




FSM Unipa untuk Nduga menyiapkan Posko sebagai misi bantuan kemanusiaan bagi warga pengungsi Nduga yang sementara menyebar dibeberapa wilayah Pegunungan tengah papua. FSM Unipa pun mengajak warga Manokwari dan sekitarnya agar membangun kerja sama dalam melihat kerinduan dan penderitaan warga di Nduga dengan memberikan bantuan dari kekurangan yang ada.

Sesuai laporan yang diterima media ini bahwa, jika ada masyarakat yang ingin memberikan bantuan berupa Uang kepada sesama kita di Nduga agar dapat dikirim melalui Nomor Rekening  kami : 1600000973616 - Bank Mandiri, atas nama Arnol Halitopo (selaku Koordinator umum FSMU) untuk Nduga di Wilayah Manokwari dan sekitarnya. Kontak person dapat dihubungi melalui : 081247023178 / 081247466721.

Kordinator Lapangan Arnol Halitopo mengatakan, waktu pengiriman ke wilayah pengusian warga paling lambat tanggal 13 April 2019 mendatang, tandasnya.

MANOKWARI / KERITING POST