PERSEMI MIMIKA CUP 1, Persiko Kokonao Siap Tempur Hadapi Oryon - KERPOST

Breaking

PERSEMI MIMIKA CUP 1, Persiko Kokonao Siap Tempur Hadapi Oryon

Pemain Persiko Kokonao serius menggelar latihan dibawah asuhan Jack Soway di Lapangan Sepakbola Yayasan Yu Amako Nawaripi Dalam, Senin (14/1) pagi/ Foto : husyen abdillah opa-HP

Timika, KERITING POS - Persatuan Sepakbola Persiko Kokonao  dari distrik Mimika Barat siap tempur menghadap kesebelasan Oryon dalam pertandingan babak penyisihan pada group C turnamen Sepakbola Persemi Mmika Cup 1 tahun 2019  pada Selasa, (15/1) hari ini di Lapangan Sepakbola Yonif 754/ENK/Kostrad Timika distrik Kuala Kencana.
Persiko Kokonao akan meladeni salah satu kesebelasan ternama Oryon pada hari , Selasa (15/1) dalam partai pertama pada pukul 14.30 WIT di lapangan Yonif 754/ENK/Kostrad Timika.
Pelatih sekaligus Manager Persiko Kokonao, Jack Soway ketika ditemui Harian Papua disela-sela latihan di Lapangan Nawaripi , Senin (14/1) pagi mengakui, seluruh anak asuhnya dalam kondisi sehat dan siap menjalani laga menghadapi Oryon.
“Tidak ada masalah dengan pemainnya, dan mereka menyatakan siap tempur. Kami memang tidak hanya ingin menjadi penggembira, kami ingin membuktikan bahwa anak anak pesisir mampu berbicara dalam cabang sepakbola. Hadapai siapapun kami siap termasuk melawan Oryon,”tegas Jack Soway.
Ditambahkan oleh Jakc Soway, bahwa kehadiran Persiko Kokonao dalam ajang kali ini melalui seleksi pemain yang dilakukan di Kokonao setelah mendapatkan undangan.
“Materi pemain yang kami bawa merupakan pemain pemain yang selama ini rutin berlatih dan merupakan pemain yunior. Kalau ditanya target, ya kami siap persembahkan yang terbaik bagi masyarakat Kokonao,”katanya.
Ia mengaku, kalau laga menghadapi Oryon merupakan laga yang sangat ketat dan sarat gengsi karena sama-sama merupakan kesebelasan yang cukup lama di kancah persepakbolaan di kabupaten Mimika.
“Dua tim ini Kokonao dan Oryon punya nama, karena itu kami ingin membuktikan bahwa kami masih lebih baik. Karena itu, kepada seluruh warga Kokonao untuk bisa datang untuk mendukung kami langsung ke lapangan sepakbola Yonif 754/ENK/Kostrad Timika,”ajak Soway.
Selain kesebelasan Oryon, Persiko Kokonao berada di gropu c bersama kesebelasan diantaranya, Paewa Fc, SSB Konica,Airu Evav dan Sostar FC. (opa)
Sumber : www.harianpapuanews.com